Kapolsek Cikijing Pimpin Anev Kinerja Personil untuk Tingkatkan Pelayanan

Zonakabar.com Majalengka – Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., memimpin langsung kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja personil Polsek Cikijing, Polres Majalengka, pada Rabu (15/05/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memacu kinerja anggota dan mengevaluasi kekurangan serta hal-hal yang perlu diperbaiki, sehingga tugas kepolisian di Polsek Cikijing dapat sesuai dengan harapan masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi, menekankan pentingnya peningkatan kinerja bagi seluruh anggota. “Saya menekankan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kinerja. Anggota Binmas juga diingatkan untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Rudy Djunardi.

Dalam penjelasannya, AKP Rudy Djunardi menyatakan bahwa tujuan dari Anev adalah untuk mendorong kinerja anggota Polsek Cikijing agar dapat dievaluasi dan diperbaiki oleh pimpinan. “Tujuan Anev ini tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Cikijing dan dapat dievaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu diperbaiki oleh pimpinan, sehingga tugas kepolisian di Polsek Cikijing sesuai dengan harapan masyarakat,” jelas Kapolsek.

Kapolsek Rudy Djunardi berharap seluruh personil Polsek Cikijing dapat kompak dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta tertib administrasi baik untuk kerapihan perorangan maupun komando. “Sikap tampang dan gampol harus benar-benar rapi, tingkatkan disiplin, dan tetap jaga kesehatan,” tambahnya.

Dengan pelaksanaan Anev ini, diharapkan personil Polsek Cikijing dapat terus meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Evaluasi rutin ini merupakan upaya untuk memastikan bahwa setiap anggota dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cikijing. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Baner SKS