Kapolres Majalengka Pimpin Pengaturan Lalu Lintas Pagi di Berbagai Titik Penyeberangan

Zonakabar.com Majalengka, – Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., turun langsung memimpin pengaturan lalu lintas pagi di berbagai titik penyeberangan masyarakat di wilayah hukum Polres Majalengka. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Inovatif yang diinisiasi oleh Kapolres Majalengka yaitu Polisi Ada Dimana mana, bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.Rabu (5/6/2024).

Pada Rabu pagi yang cerah, AKBP Indra Novianto terlihat sigap mengatur lalu lintas di beberapa titik rawan penyeberangan di kota Majalengka. Kehadiran Kapolres di lapangan mendapat sambutan positif dari masyarakat yang merasa lebih aman dan nyaman saat menyeberang jalan.

“Program Pengaturan Lalu Lintas Pagi ini merupakan inisiatif kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas terutama di jam-jam sibuk,” ujar AKBP Indra Novianto saat dikonfirmasi. “Dengan adanya pengaturan lalu lintas yang lebih baik, diharapkan dapat mengurangi potensi kecelakaan dan meningkatkan kedisiplinan pengguna jalan.”ungkapnya.

Program Inovatif ini tidak hanya melibatkan Kapolres Majalengka, tetapi juga seluruh jajaran Polres Majalengka yang secara rutin melakukan pengaturan lalu lintas di berbagai titik strategis. Langkah ini juga sejalan dengan upaya Polres Majalengka dalam membangun kepercayaan dan kedekatan dengan masyarakat.

Masyarakat Majalengka menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas inisiatif Kapolres dan jajaran kepolisian. “Kami merasa sangat terbantu dengan adanya pengaturan lalu lintas seperti ini, terutama di pagi hari saat anak-anak berangkat sekolah dan kami berangkat kerja,” ungkap salah seorang warga.

Kapolres Majalengka berharap, melalui program ini, tidak hanya keamanan dan ketertiban lalu lintas yang meningkat, tetapi juga terjalin hubungan yang lebih baik antara polisi dan masyarakat. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan siap menerima masukan dari masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Majalengka,” tutup AKBP Indra Novianto.

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini akan terus dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dari komitmen Polres Majalengka dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Baner SKS