Kapolres Majalengka Hadiri Rapat Koordinasi Panitia Pilkades Serentak di Kabupaten Majalengka

Majalengka, zonakabar.com – Dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Majalengka tahun 2023 dilaksanakan Rapat Koordinasi Panitia Pilkades Serentak di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Pendopo Majalengka, Selasa (24/1/2023).

Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana beserta Forkopimda Majalengka, OPD Majalengka dan Para Camat Se Kabupaten Majalengka.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, Kami dari Polri tentu akan menyiapkan pengamanan selama masa kampanye dan pelaksanaan pemungutan suara berlangsung serta pasca pilkades sehingga Kamtibmas terus tetap terjaga.”pungkasnya.

“Kamtibmas tentu bukan tanggung jawab sepenuhnya polisi namun setiap komponen mempunyai tugas dan tanggung jawab bersama”ungkapnya.

Kapolres mengharapkan kerja sama yang baik dari panitia dan pendukung calon dari masing masing calon sehingga Pilkades dapat berjalan dengan baik dan akan melahirkan pemimpin yang berintegritas dan berkualitas.”harap AKBP Edwin Affandi.

Kapolres juga ingatkan kepada seluruh panitia-panitia agar tidak melihat kepada salah satu kandidat, sosialisasikan terkait Pilkades sejak awal agar masyarakat tahu bahwa siapa saja yang memiliki hak untuk memilih,” tutupnya.

Baner SKS

Pos terkait