Kapolres Garut Berikan Penghargaan Kepada Nakes Gerai Vaksin Presisi Polres Garut

Garut,zonakabar – Pada hari Senin tgl 25 Oktober 2021 Pukul 08.00 Wib bertempat di Lapangan Apel Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut, telah dilaksanakan Apel Jam Pimpinan dan Pemberian Penghargaan kepada Relawan Tenaga Kesehatan Gerai Vaksin Presisi Polres Garut. Bertindak sebagai Pimpinan apel, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.I.K., M.Si, serta Komandan apel Paurlat Subbag Dalpers Bag SDM IPDA Irvan Ferdiansyah, S.Psi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam AKP Tito Bintoro, SH,.M.Si, Kasat Narkoba AKP Maolana, Kasat Reskrim AKP Dede Sopandi, S.IP., Kasat Polair Iptu Adnan Mutakin, S.H., Kasat Tahti Ipda Heri Ch, serta personil Polri dan ASN Polres Garut.

Amanat pimpinan apel pada intinya sebagai berikut yang disampaikan diantaranya : Atas nama pimpinan, POLRI memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi – tingginya kepada para anggota yang bekerja sama dalam kegiatan ini vaksinasi, Masih ada dinamika kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan dan membutuhkan pengamanan dari kita, Dinamika tantangan Covid  -19 menjadi target prioritas, karna Kab. Garut masih dalam PPKM Level 3 dan kita harus mencapai target vaksinasi supaya menjadi PPKM Level 2, Untuk dosis 1 masih ada di angka 26%, maka lakukan kolaborasi antara TNI – POLRI dan relawan untuk mencapai target vaksinasi 50% untuk dosis 1 dan 40% untuk dosis 1 untuk lansia di tanggal 1 November 2021.

Kegiatan vaksin di Polres Garut sampai ke Polsek – Polsek masih belum berakhir, disamping semangat dan motivasi yang tinggi, saya minta kepada semua pihak yang terlibat agar tetap melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, Terimakasih kepada para anggota dan relawan yang sangat luar biasa sehingga vaksinasi terakselerasi dengan baik dan Jaga kesehatan anggota dan keluarga, terapkan prokes karena pandemic Covid – 19 masih belum berakhir.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Anggota Polri serta relawan dan Klinik partisipan gerai vaksin bersama Polres Garut sebanyak 53 penghargaan berdasarkan salinan kepurusan Kapolres Garut Nomor : Kep/54/X/2021 dan diwakili oleh :
IPTU.Masrokan, SE telah mencapai target vaksin polri terbanyak, Bripka Yanto Daryanto telah mencapai target vaksin polri terbanyak, Dr. Rizki Safaat Nurahim, Sp.OG., M.Kes. telah berperan aktif sebagai tenaga sukarela kesehatan pada program gerai vaksin presisi Polres Garut, Dr. H. Edy Kusmayadi telah berperan aktif sebagai tenaga sukarela kesehatan pada program gerai vaksin presisi Polres Garut, H. Engkus Kusnadi, S.Kep., M.Kes. telah berperan aktif sebagai tenaga sukarela kesehatan pada program gerai vaksin presisi Polres Garut.

Pelaksanaan dimulai Pukul 08.40 Wib, Apel Jam Pimpinan dan Pemberian Penghargaan kepada Relawan Tenaga Kesehatan Gerai Vaksin Presisi Polres Garut selesai, (DR/Humas Polres Garut)

Pos terkait

Baner SKS