Kanit Provos Polsek Sukahaji Monitoring dan Kawal Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Ciomas

Majalengka,zonakabar – Demi perkuat Herd immunity/Kekebalan kelompok masyarakat, Polri dan Nakes sampai turun langsung ke desa-desa mempermudah masyarakat yang akan mengikuti Vaksinasi, Sabtu (14/11/2021) kemarin.

Bertempat di Balai Desa Ciomas Kecamatan Sukahaji pelaksanaan Gerai Vaksinasi di buka bagi masyarakat secara umum dengan hasil warga yg telah melaksanakan vaksin sebanyak 250 orang.

Tim Vaksinator pada kegiatan kali ini dari Puskesmas Sukahaji sedangkan pihak pengamanan dari TNI-Polri, dan Kepala desa Ciomas beserta perangkat desanya yang di Pimpin langsung oleh Kanit Provos Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripka Giri Sugianto.

Smeentara itu Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Dadang Supriadi mengatakan “Kami akan selalu melekat terhadap segala kegiatan yang dilakukan Tim Nakes, utamanya terkait dengan mendatangkan massa, kami akan atur dan layani masyarakat pada saat pelaksanaan vaksinasi.

Pada pelaksanaan Vaksinasi dari Polsek Sukahaji memberikan pengawalan sekaligus memberikan Himbauan Covid-19 dan tidak timbul antrian yang bisa menimbulkan kerumunan ditengah – tengah masyarakat, sehingga tidak berdampak timbulnya cluster-cluster baru di lingkungan warga masyarakat” pungkasnya. (DR)

Pos terkait

Baner SKS