Kabag Ops Polres Majalengka Hadiri Peringatan Hari Olahraga Nasional Tahun 2023

Zonakabar Majalengka, Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., Kabag Ops Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja, S.H menghadiri Upacara Peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) Ke 40 Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Majalengka yang bertempat di Lapangan Gelanggang Generasi Muda (GGM) Kabupaten Majalengka, Selasa (12/9/2023).

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi, Sekda Majalengka Drs H Eman Suherman, Forkopimda Majalengka, Para Kepala OPD, Ketua Dharma Wanita, Penggerak PKK Majalengka dan Peserta Upacara dari Perwakilan Siswa SD,SMP Majalengka, Para Atlet Majalengka, Para Athlet Disabilitas Majalengka dan Para Official Athlet Majalengka.

Dalam Kesempatan tersebut Selaku Pembina Upacara Bupati Majalengka Dr H. Karna Sobahi, menyampaikan, Sudah menjadi komitmen bersama bahwa olahraga adalah merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari pembangunan sumber daya manusia.

Hal penting dalam kehidupan manusia oleh karena itu kita diingatkan dengan peringatan hari olahraga Nasional ke-40 tahun 2023 agar tetap memacu baik prestasi dan prestisi olahraga maka olahraga bagian yang tidak terpisahkan dari pembangunan nasional oleh-oleh karena itu olahraga di Kabupaten Majalengka tetap maju dan berkembang, ujarnya.

Oleh karena itu mari kita tingkatkan kegiatan olahraga pendidikan olahraga sejak usia dini Karena bagaimanapun olahraga akan merupakan kebutuhan dasar masyarakat,olahraga tidak bisa dipisahkan dari pembangunan kesehatan karena bagian yang tidak terpisahkan pula dari bagaimana orang menciptakan sehat diri sehat olahraga.

Kemudian, Bupati Majalengka Drs. Karna Sobahi, M.M.Pd memberikan penghargaan kepada 40 Atlit dan Pelatih yang terlah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Majalengka dalam Kejuaraan Tingkat Provinsi, Nasional dan Internasional. (Red ZK)

Pos terkait

Baner SKS