Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Laksanakan “Polisi Blusukan” di Desa Gandu

Majalengka // zonakabar.com – Dalam upaya menjalin silaturahmi dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dadan Sungkawa melaksanakan kegiatan “Polisi Blusukan” dengan menyambangi salah satu rumah warga di Desa Gandu, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (10/7/2024).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Dadan Sungkawa berdialog dengan warga dan memberikan imbauan Kamtibmas. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, mendengarkan keluhan dan aspirasi warga, serta memberikan pesan-pesan keamanan untuk menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan.

Bacaan Lainnya

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyatakan bahwa kegiatan “Polisi Blusukan” ini adalah salah satu upaya proaktif Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, sehingga bersama-sama kita dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan,” ujar IPTU Asep Saepudin.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga Desa Gandu yang merasa senang dengan kehadiran polisi yang aktif berinteraksi dan peduli terhadap keamanan lingkungan mereka.

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Baner SKS