Jalin Kemitraan Kapolsek Dawuan Bersama Anggota Kunjungi Kantor Sekretariat Panwaslu Dawuan

Majalengka, zonakabar.com – Dalam rangka menjalin kemitraan dengan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Dawuan, jajaran Polsek Dawuan Polres Majalengka dipimpin langsung Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin, S.Pd. melaksanakan giat monitoring pendaftaran calon Panwas Desa (PKD) untuk Pemilu 2024 mendatang ke kantor sekretariat Panwaslu Dawuan di Desa Mandapa, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka Jawa-Barat. rabu siang tadi (18/1/2023).

Dalam kunjungan monitoring tersebut, Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin, S.Pd. turut serta mengecek langsung kesiapan Panwaslu Dawuan dalam melaksanakan tahapan penjaringan calon PKD Desa Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.IK melalui Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin, S.Pd. mengatakan giat kunjungan kali ini selain untuk menjalin kemitraan dengan Panwaslu Dawuan sekaligus juga untuk bersilaturahmi serta melihat langsung pelaksanaan proses rekrutmen PKD yang dilakukan Panwaslu Dawuan.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk menjaga kamtibmas serta memberikan rasa aman, nyaman dan tenteram bagi semua masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Dawuan ini, dengan cara salah satunya melaksanakan giat monitoring serta sambang masyarakat guna menghimbau kamtibmas. Selain itu dalam menghadapi Pemilu 2024 kami senantiasa menjalin kemitraan dengan berbagai pihak demi suksesnya gelaran Pemilu mendatang dalam hal kamtibmas”, tukas Kapolsek Dawuan. (erik/red)

Baner SKS

Pos terkait