Jaga Kebugaran: Polisi di Majalengka Gelar Senam Aerobik

Zonakabar Majalengka, – Dalam upaya menjaga kebugaran dan kesehatan anggota Polres Majalengka, Kabag SDM Polres Majalengka Polda Jabar, Kompol H. Kustadi, SH., yang mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, memimpin kegiatan olahraga bersama dengan menggelar senam aerobik di Lapangan Upacara Polres Majalengka, Jumat (23/2/2024).

Senam aerobik dihadiri oleh puluhan anggota Polres Majalengka yang antusias untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dengan latar belakang bangunan Polres yang megah, para peserta senam aerobik menikmati suasana segar pagi sambil melakukan gerakan-gerakan yang melibatkan seluruh tubuh.

Kompol H. Kustadi, SH., menyampaikan pentingnya menjaga kebugaran fisik sebagai bagian dari tugas seorang anggota kepolisian. “Kebugaran fisik tidak hanya berdampak pada kesehatan individu, tetapi juga meningkatkan kinerja dan ketangkasan dalam menjalankan tugas kepolisian. Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk perhatian Polres Majalengka terhadap kesejahteraan dan kesehatan anggota,” ujarnya.

AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, Kapolres Majalengka, menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi anggota dalam kegiatan olahraga bersama ini. “Olahraga adalah investasi bagi tubuh dan mental kita. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus kita laksanakan untuk menciptakan kondisi tubuh dan pikiran yang sehat,” kata Kapolres.

Selain memberikan manfaat fisik, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antara anggota Polres Majalengka. Setelah kegiatan senam aerobik selesai, para peserta melanjutkan dengan sarapan pagi bersama, menciptakan momen keakraban di antara mereka.

Dengan adanya kegiatan senam aerobik ini, Polres Majalengka memberikan contoh positif tentang pentingnya gaya hidup sehat dan aktif. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi instansi lain untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan kebugaran anggota mereka. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Baner SKS