Inilah Juara Open Turnamen Bola Voli Kapolres Majalengka Cup 2024 di GGM Talaga Manggung: Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

Zonakabar.com Majalengka,– Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Majalengka sukses menggelar Open Turnamen Bola Voli Kapolres Majalengka Cup Tahun 2024 di GGM Talaga Manggung, Majalengka pada Sabtu (22/6/2024) malam. Turnamen yang diikuti oleh 10 tim dari wilayah Majalengka dan sekitarnya ini berlangsung meriah dan penuh semangat olahraga.

Peserta turnamen meliputi Tim Satpol PP Majalengka, Tim Polres Indramayu, Tim Bhayangkara Presisi Polres Majalengka, Tim Riyano Jaya, Tim Yonif 321 Galuh Taruna, Tim Simajaya, Tim Kodim 0617 Majalengka, Tim Udi Rotan, Tim PT KSM Margamukti, dan Tim The Black.

Dalam pertandingan yang sengit dan penuh antusiasme, Tim Udi Rotan berhasil meraih juara pertama, disusul oleh Tim Polres Indramayu di posisi kedua. Juara ketiga diraih oleh Tim PT KSM Margamukti, sedangkan posisi keempat ditempati oleh Tim Riyano Jaya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., yang diwakili oleh Ketua Panitia Kapolres Cup sekaligus Kasi Propam Polres Majalengka, AKP Sarjiyo, S.E., M.H., menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan apresiasi kepada semua tim yang telah berpartisipasi. “Kami sangat bangga dengan semangat sportifitas dan kerja keras yang ditunjukkan oleh seluruh tim. Selamat kepada para juara, dan semoga ajang ini dapat semakin mempererat persaudaraan serta semangat kebersamaan di antara kita,” ujar AKP Sarjiyo.

Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga wadah untuk mempererat hubungan antara berbagai instansi dan masyarakat di wilayah Majalengka. Atmosfer meriah dan semangat kebersamaan sangat terasa sepanjang acara, dengan sorakan penonton yang antusias menyemangati tim favorit mereka.

Pertandingan final yang berlangsung ketat menjadi puncak acara, dengan Tim Udi Rotan menunjukkan keterampilan dan strategi permainan yang luar biasa untuk meraih kemenangan. “Ini adalah hasil kerja keras seluruh tim dan dukungan dari para penggemar. Kami bangga bisa membawa pulang trofi juara,” kata kapten Tim Udi Rotan dalam sambutannya setelah pertandingan.

Open Turnamen Bola Voli Kapolres Majalengka Cup Tahun 2024 ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan, mengingat keberhasilannya dalam membangkitkan semangat olahraga dan kebersamaan di tengah masyarakat Majalengka. Selain itu, acara ini juga menjadi salah satu cara Polres Majalengka untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, memperingati Hari Bhayangkara, serta mempromosikan nilai-nilai positif seperti kerja sama, disiplin, dan sportifitas. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Baner SKS