Hari Ini, Tiga Kades Terpilih Di Kecamatan Dawuan Resmi Dilantik Bupati Majalengka.

Majalengka,zonakabar.
Bupati Majalengka H. Karna Sobahi. hari ini jumat (23/7/2021) resmi melantik Kepala Desa terpilih hasil pilkades serentak 2021.

Dalam pelantikan yang dilakukan secara zoom. Sebanyak Tiga Kades terpilih di Kecamatan Dawuan turut serta dilantik Bupati Majalengka.

Ketiga Kades terpilih tersebut diantaranya Cucu Hasan Nugraha. ST. Kepala Desa Mandapa, Miri Damiri Kepala Desa Karang anyar serta Cecep Rustandi sebagai Kepala Desa Salawana. Adapun masa jabatan Kepala Desa yang baru saja dilantik akan menjabat di periode 2021-2027 mendatang.

Dalam sambutannya Bupati Karna Sobahi mengingatkan,bahwa jabatan Kepala Desa adalah sebuah amanah dari rakyat yang harus diemban dan dilaksanakan Kepala Desa dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

Bupati Karna Sobahi menambahkan. “Seorang Kepala Desa sudah seharusnya bisa membawa rakyatnya lebih sejahtera,dengan menggali potensi sumber daya dan meningkatkan kualitas SDM yang ada,sehingga diharapkan akan membawa kemajuan Desa menuju Desa Mandiri”,ungkap Bupati.

Acara pelantikan Kepala Desa terpilih hasil pilkades 2021 dilaksanakan di 25 Kecamatan se Kabupaten Majalengka,dengan tetap mengedapankan Protokol Kesehatan (Prokes).

Di Kecamatan Dawuan dalam acara pelantikan tersebut turut dihadiri Camat Dawuan Saleh. S.Sos. Kapolsek Dawuan AKP. Arif Budi Hartoyo. SE. Danramil 1716 Kapten Inf. Wawan Winggara beserta unsur Muspika. (Red)

Pos terkait

Baner SKS