Hari Ini Angkutan Umum di Majalengka Tak Lagi Demo!!!

Majalengka, zonakabar.com – Setelah pada hari kemarin angkutan umum mogok masal dan berimbas pada terlantaranya para calon penumpang baik pelajar sekolah maupun karyawan pabrik hingga aparat Kepolisian pun terjun langsung melakukan operasi kemanusiaan dengan menurunknan armada untuk mengangkut para pelajar serta karyawan pabrik pada jam pulang kerja.

Tak sedikit warga masyarakat yang mengeluh akibat tak beroperasi nya angkutan umum pada senin kemarin, hingga para orang tua murid maupun keluarga pekerja pabrik pun sempat dibuat repot karena harus mengantar jemput anak-anaknya ke sekolah maupun ke pabrik atapun ibu-ibu yang hendak ke pasar.

Bacaan Lainnya

Namun kini masyarakat para pengguna jasa angkutan umum bisa sedikit lega, pasalnya pada hari ini selasa (6/9/2022) berdasarkan pantauan awak media zonakabar.com langsung dilapangan, angkutan umum Cirebon-Bandung sudah mulai beroperasi lagi menyusul dikeluarkannya penyesuain tarif baru.

“Alhamdulillah hari ini angkutan umum sudah mulai jalan lagi, sehingga anak saya sudah bisa pake mobil umum lagi berangkat ke sekolahnya”, terang salah seorang orangtua siswa yang berhasil ditemui saat hendak mengantar anaknya yang sekolah di wilayah Majalengka.

Sementara itu warga lainnya, Emod. berharap agar Pemerintah lebih peduli lagi pada masyarakat bawah dengan menimbang kembali kebijakan-kebijakan yang diambil hingga dampaknya tak memberatkan kalangan masyarakat kecil. “Kalaupun BBM dinaikan ya harapan saya ya jangan sampai seperti hari kemarin angkutan umum sampai mogok masal, imbasnya kan masyarakat juga yang susah belum lagi untuk mendapatkan BBM bersubsidi harus ngantri lama di SPBU”, keluhnya.

Baner SKS

Pos terkait