Geber Vaksinasi, Petugas Berikan Sembako

Sukabumi, ZonaKabar.com – Warga masyarakat sekitar pondok pesantren Putri Assalam Desa Sukaharja Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi, sejak pagi sudah mengantri dengan tertib di gedung Serba guna ponpes tersebut. Jumat (05/08/22).

Warga masyarakat yang antusias mendatangi ponpes Assalam Putri Warungkiara untuk mengikuti kegiatan vaksinasi serentak covid 19 yang dilaksanakan oleh Polres Sukabumi, Muspika Warungkiara, Muspika Bantargadung yang bekerjasama dengan pondok pesantren Putri Assalam Warungkiara.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah yang diwakili oleh pelaksana harian Kapolsek Warungkiara Ipda Usman mengatakan kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi bahwa kegiatan vaksinasi itu selain dilakukan di lokasi ponpes Assalam juga dilaksanakan dengan cara mobile dengan memberdayakan para petugas Babinsa, Bhabinkamtibmas, para Kades dan nakes setempat.

” Alhamdulillah kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar dan stok vaksin masih cukup”, ungkap Usman.

Kegiatan vaksinasi di ponpes Assalam itu langsung dipantau oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi melalui aplikasi zoom meeting dan juga dihadiri oleh pimpinan pondok pesantren KH. Encep.

Dalam arahannya Bariza Sulfi meminta agar semua pihak bekerja keras untuk menuntaskan kegiatan vaksin demi menyehatkan warga Jawa Barat dari virus covid 19.

Pada kegiatan vaksinasi itu semua dosis vaksin diberikan kepada masyarakat baik dosis 1, dosis 2 dan dosis 3, khusus pemberian vaksin dosis 3 atau Booster menjadi target utama pada kegiatan vaksin di Ponpes Assalam.

Selain pemberian vaksin covid 19, juga dalam kegiatan tersebut panitia memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang hadir disana.(Cmenks/Hms)

Baner SKS

Pos terkait