Dukungan Moril Bagi Keluarga Korban Dugaan Tindak Asusila Dibawah Umur di Majalengka Terus Mengalir Dari Masyarakat

Majalengka,zonakabar.com – Dugaan terjadinya tindak asusila yang disinyalir menimpa salah salah seorang anak dibawah umur di Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka Jawa Barat. mendapat perhatian serius dari masyarakat.

Ramainya kabar tentang hal tersebut menjadi sorotan publik saat ini, seperti diketahui sebelumnya Keluarga korban dugaan tindak asusila telah melaporkannya pada pihak Kepolisian beberapa waktu yang lalu dan kasusnya kini tengah ditangani Satreskrim Unit IV PPA Polres Majalengka.

Dukungan moril dari berbagai kalangan masyarakat yang diberikan pada keluarga korban dugaan tindak asuaila terus mengalir deras hingga kini. Salah satunya datang dari Paguyuban Warga Balida Peduli PWBP, melalui Ketua Koordinatornya Boya Siswanto. dirinya merasa prihatin atas terjadinya dugaan tindakan asusila dibawah umur yang menimpa korban.

Boya berharap pihak berwajib bisa segera mengungkap kasus ini secara transparan dengan tetap menjunjung tinggi azas praduga tak bersalah. ” Kami dari keluarga besar PWBP tentunya merasa turut prihatin dengan apa yang sedang dihadapi saudara kami, semoga Allah SWT memberikan kekuatan pada saudara kami dalam menghadapi cobaan ini “, ucap Boya seperti yang disampaikan pada rabu (20/9/2023) saat ditemui dikediamannya.

Meskipun demikian, Boya berharap agar publik bisa sabar dan bersikap tenang dalam menyikapi kasus ini serta  menyerahkan sepenuhnya proses hukum yang kini tengah berlangsung pada pihak Kepolisian dalam penanganan perkara ini. ” Kita percaya institusi Polri bisa profesional dalam melaksanakan tugasnya khususnya dalam menangani perkara ini, sesuai dengan slogan Polri PRESISI “, pungkasnya. (red)

Gambar ilustrasi 

Pos terkait

Baner SKS