Dandim 0617/Majalengka Terjun Langsung, Dalam Evakuasi Korban Tertimpa Pohon Tumbang

Majalengka .www.zonakabar.com – Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P turun langsung untuk melakukan evakuasi pengemudi dan kernet mobil bok yang tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Kadipaten-Majalengka, tepatnya di Desa Panyingkiran, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (6/2/2024).

Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada siang tadi sekitar pukul 14.55 WIB diwilayah Kecamatan Panyingkiran mengakibatkan sebuah pohon tumbang dan menimpa mobil bok yang sedang melintas dari arah Kadipaten menuju Majalengka, yang menyebabkan sopir mobil, berinisial A (45), meninggal dunia di tempat kejadian, sementara kernetnya J (31), mengalami luka ringan. Selanjutnya kedua korban segera dilarikan ke RS Cideres setelah berhasil dievakuasi.

Bacaan Lainnya

Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P mengatakan, berkat kerjasama semua pihak yang dibantu warga setempat, bahu membahu mengevakuasi korban dan mobil serta sisa potongan pohon, semuanya dapat dievakuasi dengan lancar.

Di kesempatan yang sama, Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P, menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan, agar lebih berhati-hati saat berkendara serta waspada dalam menghadapi musim hujan yang disertai angin kencang. (budi)

Pos terkait

Baner SKS