Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Nasional, Kapolsek Cingambul Hadiri Rembug Desa di Desa Cimanggugirang

Zonakabarcom Majalengka, Kapolsek Cingambul Polres Majalengka IPTU Budiman Hidayat menghadiri Kegiatan Sosialisasi Rembug Desa Padat Karya Infrastruktur Untuk Pemulihan Ekonomi Nasional Tahun 2022 yang bertempat di Halaman Kantor Desa Cimanggugirang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.

Disaat dikonfirmasi Pada Senin (28/11/2022), Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat mengatakan, Ya kemarin telah dilaksanakan Kegiatan Rembug Desa yang di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Majalengka,Sekda Majalengka,Asda I,Muspika Cingambul, Para Kades Se Kecamatan Cingambul, Ketua dan Anggota BPD Se Kecamatan Cingambul, Ketua dan Anggota PKK Se Kecamatan Cingambul, RT,RW dan Para Tokoh-Tokoh di Desa Cimanggugirang.

Ia juga menerangkan esensi yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Majalengka bapak Tarsono D Mardiana, bahwa Kegiatan Sosialisasi Pembangunan Program Padat Karya ini, Porsi antara tenaga terampil, mandiri agar masyarakat bisa diperdayakan.

“Pembangunan ini memerlukan Identifikasi Kegiatan tenaga kerja yang akan menjalankan Kegiatan di Desa dan upah juga tenaga menjadi prioritas”tuturnya.

Kita harapkan secara tepat dan benar untuk mengurangi pengangguran di Desa dan untuk meningkatkan Kesejahteraan masyarakat untuk menuju Pemulihan ekonomi Nasional.

Selain itu, tetkait PBB agar segera dilunasi dan selesaikan PBB karna sangat menunjang bagi pembangunan di Kabupaten Majalengka,”ungkapnya. (Yan’s)

Baner SKS

Pos terkait