HOME | NEWS / Olah Raga

Zona Kabar

Kamis, 23 Juni 2022 17:41 WIB

Bugar seksi Sensasi Ala I’M GYM

Zonakabar.com – Cirebon

Pesatnya perkembangan dunia fitnes tak menyurutkan semangat seorang guru fitness dan kebugaran sebut saja Mbak Ning, pegiat hidup sehat Ning (50) tak surut dengan persaingan dan pertumbuhan dunia fitnes di mana mana ,malah menjadi pemicu adrenalin untuk meraih yang terbaik dengan semangat nya yang di bilang 20 tahun lebih muda,Ning bersama murid murid nya menciptakan inovasi dan sensasi hidup sehat tanpa lemak yang menumpuk di badan para wanita yang sudah memiliki pasangan hidup,dengan menjadi instruktur kebugaran tubuh Ning sebagai pegiat hidup sehat terus maju bersama club” fitness kebugaran I’M GYM yang beralamat jalan perjuangan no 93 kota Cirebon (Kamis)23/6/2022.

Pegiat hidup sehat pun bermunculan. Termasuk cewek-cewek seksi yang berprofesi sebagai instruktur kebugaran, tapi untuk Mbak Ning sesuatu yang sangat bernilai dengan bermuculan para gadis menjadi instruktur tandanya hidup sehat dengan metode ala nge-gym bikin wanita tergila-gila untuk mendapatkan tubuh seksi.”cetusnya’.

BACA JUGA |  Ryandhika Rizky Anugerah Atlet Pencak Silat Asal Desa Balida Mendapat Pujian Dari Anggota DPR-RI

diluar sana orang masih banyak memandang fitness atau olahraga angkat beban adalah olahraga untuk otot saja Lanjut Ning kepada awak media, yang persepsinya tidak lepas dari menaikkan, menurunkan atau mungkin membesarkan otot saja.Bahkan yang lebih parahnya lagi fitnes itu olah raga yang khusus buat cowok-cowok saja, dan saya (red) orang yang sangat menyukai olah raga khusunya fitnes.

Olah raga adalah salah satu hal yang dapat kita lakukan untuk menjaga tubuh tetap bugar dan seksi sesuai apa yang kita harapkan lanjut ning, bentuk olahraga yang dapat kita lakukan salah satunya adalah fitness.

I’M GYM komunitas pegiat bugar dari berbagai kalangan yang sangat familiar (red) di dunia fitness sendiri ada beberapa hal yang harus di pahami bagi para pemula yaitu latihan pemanasan (fisik), menjaga pola makan & memperhatikan waktu istirahat”paparnya.

BACA JUGA |  PUSAKA Menggelar Acara Baksos Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT SATPAM ke 41 Tahun 2021 Tingkat Polres Majalengka

Latihan adalah proses membentuk dan melenturkan urat syaraf secara fisik dalam menjaga kesehatan tubuh.

Dengan melakukan aktivitas olah tubuh (fitness) maka otot-otot tubuh kita menjadi lebih kuat & sehat. dan akan membentuk antibodi secara alami sehingga tubuh kita akan lebih kebal terhadap penyakit,lanjut mbak Ning kepada awak media,

Menjaga kesehatan seperti menjaga pola makan dengan menu yang seimbang, makan dan minum yang bergizi, menghindari segala sesuatu yang dapat merugikan atau merusak kesehatan tubuh dan menjaga kebersihan akan menghasilkan sehat, Menjaga pola makan seperti halnya diet, yang merupakan sebagian contoh kecil dari bentuk puasa.

fitness pada dasarnya adalah aktivitas yang memadukan antara aktivitas angkat beban dan kardiovaskuler (jantung) yang seharusnya tidak bisa dipisahkan,oleh sebab itu fitness bisa dibilang olahraga yang tujuanya untuk kesehatan jantung dan penampilan otot segar bugar dan seksi”tutupnya.

Redaksi Zk (Rim)

Bagikan :

Bagikan :

Baca Juga

NEWS

AWI DPC Majalengka Gelar Silaturahmi dengan Forum Kuwu dan Camat Argapura

NEWS

Wujud Komitmen Kerjasama, Korea Selatan Kirim 200 Konsentrator Oksigen Untuk Indonesia.

NEWS

Tangki Pertamina RU IV Cilacap Kembali Terbakar

NEWS

Mulai 1 Juli, Masyarakat Harus Daftar Aplikasi, Beli Pertalite dan Solar

NEWS

Padal Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Obwis Paralayang Majalengka Bagikan Air Mineral Ke Pengunjung

NEWS

Diduga Program Bansos BPNT di Desa Burujul Kulon Jadi Ajang Aji Mumpung

NEWS

Bentuk Percepatan Vaksinasi, Polres Majalengka Kembali Gelar Grebeg Vaksinasi Covid-19 di Pasar dan Terminal Maja

NEWS

Sambang Pertokoan, Patroli Personil Polsek Cingambul Cegah Kerawanan Kamtibmas