Bripka Sumarna SH Mempererat Kedekatan dengan Warga Lewat Polisi Blusukan

Zonakabar.com Majalengka, – Kedekatan antara polisi dan masyarakat terus ditingkatkan melalui kegiatan Polisi Blusukan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Bripka Sumarna, SH. Pada Selasa (11/06/2024), Bripka Sumarna melaksanakan kegiatan tersebut dengan menyambangi warga yang sedang berkumpul di wilayah Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan yang dilakukan di malam hari tersebut, Bripka Sumarna bertemu langsung dengan warga yang sedang berkumpul di salah satu sudut kampung. Dengan penuh kehangatan dan keseriusan, ia memberikan imbauan kamtibmas kepada para warga, mengingatkan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Pengamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama. Saya mengajak kita semua untuk saling menjaga dan bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua,” ujar Bripka Sumarna.

Kegiatan Polisi Blusukan ini mendapatkan apresiasi positif dari warga yang merasa senang dengan kehadiran Bripka Sumarna. Mereka menganggap kegiatan ini sebagai wujud nyata dari komitmen polisi untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kertajati, AKP Diding Sunandi, SE, menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Sumarna. “Kami sangat mendukung upaya Bripka Sumarna dalam mempererat kedekatan dengan warga melalui kegiatan Polisi Blusukan. Ini merupakan langkah yang tepat dalam meningkatkan sinergi antara polisi dan masyarakat,” ujar AKP Diding Sunandi.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan secara rutin sebagai wujud nyata dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan sinergi yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan wilayah Kertajati dan sekitarnya dapat terus menjadi lingkungan yang aman, tentram, dan harmonis. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Baner SKS