Bripka Sumarna, SH Lakukan Giat Sambang Warga di Kecamatan Kertajati

Zonakabar.com Majalengka, – Bripka Sumarna, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, melaksanakan kegiatan sambang warga di wilayah Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Kamis (20/6/2024).

Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kertajati, AKP Diding Sunandi, SE, menyatakan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mendengar langsung aspirasi dan keluhan warga. “Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat dapat lebih merasa aman dan nyaman, serta lebih mudah untuk berkomunikasi dengan pihak kepolisian,” ujar AKP Diding Sunandi.

Dalam giat sambang ini, Bripka Sumarna berkeliling dan berdialog dengan warga, memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan serta cara pencegahan tindak kejahatan. Warga menyambut baik kegiatan ini dan merasa terbantu dengan hadirnya polisi di tengah-tengah mereka. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Baner SKS