Bripka Sahabuddin, Kanit Binmas Polsek Maja, Mempererat Keterikatan dengan Masyarakat Melalui Polisi Blusukan

Zonakabar.com Majalengka, – Dalam upaya mempererat hubungan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Bripka Sahabuddin, Kanit Binmas Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, melaksanakan kegiatan “Polisi Blusukan” dengan menyambangi warga di wilayahnya, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (11/6/2024) (11/06/2024) sebagai bagian dari program inovatif yang digagas oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Dalam kunjungannya, Bripka Sahabuddin bertemu langsung dengan para warga, berdialog, dan mendengarkan berbagai aspirasi serta keluhan yang mereka sampaikan. Dengan sikap ramah dan penuh perhatian, ia memberikan penjelasan terkait program-program kepolisian serta memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat. Melalui Polisi Blusukan, kami ingin memastikan bahwa kebutuhan dan kekhawatiran masyarakat dapat tersampaikan dengan baik kepada pihak kepolisian, sehingga kami dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” ujar Bripka Sahabuddin.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, juga turut memberikan dukungan terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Sahabuddin. “Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari Bripka Sahabuddin dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat melalui kegiatan Polisi Blusukan. Ini merupakan langkah yang tepat dalam membangun kepercayaan dan sinergi antara polisi dan masyarakat,” ujar AKP Kenedy.

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin sebagai bentuk nyata dari komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui sinergi yang kuat antara polisi dan masyarakat, diharapkan wilayah Kecamatan Maja dan sekitarnya dapat terus menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis untuk seluruh warganya. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Baner SKS