Bripka Ayi Mega Setia Membangun Silaturahmi dan Sinergi dengan Warga Desa Indrakila

Zonakabar.com Majalengka, – Dalam semangat menjaga silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara polisi dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Bripka Ayi Mega Setia, melaksanakan kegiatan sambang warga binaan di Desa Indrakila, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilakukan pada Senin (10/6/2024) malam dan menjadi bagian dari upaya rutin Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dalam kunjungannya, Bripka Ayi Mega Setia bertemu langsung dengan warga binaan, menyapa mereka, dan berbincang-bincang untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin. Selain bersilaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk memungkinkan Bhabinkamtibmas untuk mendapatkan informasi langsung dari masyarakat mengenai situasi keamanan di wilayahnya.

“Kegiatan sambang ke warga binaan ini merupakan bagian dari tugas kami sebagai anggota Polri, terutama sebagai Bhabinkamtibmas. Kami ingin selalu mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga segala informasi penting bisa kami dapatkan langsung dari mereka,” ungkap Bripka Ayi Mega Setia.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M. Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Ayi Mega Setia. “Kami sangat mendukung upaya Bripka Ayi dalam membangun silaturahmi dan sinergi dengan warga binaan. Hal ini sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar AKP Erik Riskandar.

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin sebagai bagian dari upaya Polri untuk selalu hadir dan mendukung kebutuhan masyarakat. Melalui sinergi yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Indrakila dan sekitarnya dapat terus terjaga dengan baik.

Kapolsek Sukahaji juga mengajak masyarakat untuk terus bekerja sama dan berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas agar semua permasalahan yang ada dapat diatasi bersama-sama. “Kami selalu siap mendengarkan dan membantu masyarakat. Mari jaga keamanan dan ketertiban bersama-sama demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua,” tutup AKP Erik Riskandar. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Baner SKS