Bripka Andi Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Berpartisipasi dalam Kegiatan Gotong Royong

Zonakabar.com Majalengka, – Semangat gotong royong kembali terpancar di Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, dengan turut serta Bripka Andi, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar. Dalam kegiatan tersebut, Bripka Andi tidak hanya memberikan bantuan fisik, tetapi juga menunjukkan bahwa Polri hadir untuk melayani masyarakat dan membantu meringankan beban kerja warga. Selasa (11/6/2024).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Bripka Andi menyoroti peran Polri yang tidak hanya terfokus pada penegakan hukum, tetapi juga dalam membantu kegiatan sosial serta mempererat hubungan dengan masyarakat. Dengan turut serta dalam kegiatan gotong royong, Bripka Andi menunjukkan bahwa kehadiran Polri bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra yang peduli dan turut berperan dalam kehidupan sosial masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., mengapresiasi partisipasi aktif Bripka Andi dalam kegiatan gotong royong tersebut. “Partisipasi Bripka Andi dalam kegiatan gotong royong ini adalah contoh nyata dari semangat pelayanan Polri kepada masyarakat. Kami berharap semangat ini dapat terus dipertahankan dan menjadi inspirasi bagi anggota lainnya,” ujar AKP Erik.

Kegiatan gotong royong bukan hanya memperbaiki lingkungan fisik, tetapi juga memperkuat ikatan sosial antara masyarakat dan Polri. Diharapkan, semangat gotong royong ini akan terus menggelora dan menjadi bagian dari budaya hidup yang melekat di masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang harmonis dan berdaya guna bagi semua pihak. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Baner SKS