Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sosialisasikan Penerimaan Anggota Baru Polri di SMKN 1 Maja

Zonakabar Majalengka, – Briptu Heri Pangestu SH, Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, turut aktif dalam sosialisasi penerimaan anggota baru secara terpadu Polri tahun 2024. Kali ini, Briptu Heri menyampaikan informasi kepada siswa di SMKN 1 Maja, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka pada Jumat (19/4/2024).

Polri telah membuka penerimaan anggota baru secara terpadu, termasuk penerimaan Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama. “Untuk penerimaan Taruna Akpol sudah dibuka pendaftaran mulai 25 Maret hingga 19 April,” kata Briptu Heri.

Sementara itu, penerimaan Bintara Polri dibuka mulai tanggal 4 April sampai 25 April mendatang, begitu pula untuk Tamtama Polri. Briptu Heri memberikan penekanan pentingnya kesempatan ini kepada siswa-siswi SMKN 1 Maja untuk ikut serta dalam proses seleksi penerimaan anggota Polri.

“Dengan bergabung dalam Polri, bukan hanya menjadi suatu kehormatan, tetapi juga menjadi bagian dari upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyampaikan dukungan penuh terhadap kegiatan sosialisasi ini. “Kami berharap generasi muda di Maja dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk menjadi bagian dari Polri yang profesional dan berintegritas,” kata AKP Kenedy.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat, terutama generasi muda, tentang pentingnya berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di negara ini melalui keanggotaan Polri. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Baner SKS