Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Patroli ke Indomaret, Imbau Karyawan Waspadai Kejahatan

Zonakabar.com Majalengka,– Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mengantisipasi tindak kriminalitas C3 (curat, curas, dan curanmor), Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Brigadir Pijar dan Briptu Asep Indra, menyambangi minimarket Indomaret di Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Minggu (07/07/2024)

Dalam kunjungan ini, Brigadir Pijar mengharapkan agar karyawan minimarket aktif memberikan informasi terkait gangguan kamtibmas. Petugas patroli memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada karyawan Indomaret untuk lebih waspada terhadap pengunjung dan mencegah terjadinya pencurian barang. Selain itu, mereka diimbau untuk hati-hati saat bertransaksi dengan pembeli guna mencegah peredaran uang palsu.

Petugas juga menyarankan agar, meskipun tidak ada Satpam di Indomaret, karyawan dapat memanfaatkan petugas parkir di lingkungan sekitar untuk membantu pemantauan dan mencegah kejahatan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan, “Patroli dan imbauan ini adalah bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Kami mendorong semua pihak untuk berperan aktif dalam mencegah tindak kriminalitas demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.”pungkasnya. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Baner SKS