Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar Berikan Sarana Kontak Berupa Sajadah kepada Pengurus Mushola Al Barokah

Zonakabar.com Majalengka – Dalam rangka meningkatkan hubungan baik dan memberikan sarana kontak kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar, Aipda Mulani, yang merupakan personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan pemberian sarana kontak berupa sajadah kepada DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Mushola Al Barokah yang diterima oleh pengurus mushola, Bapak Tarjo. Kegiatan ini bertempat di Mushola Al Barokah, Blok Raksabumi RT 04 RW 01 Desa Babakan Anyar, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Rabu (19/06/2024).

Selama acara tersebut, Aipda Mulani menyampaikan bahwa pemberian sajadah ini adalah bentuk perhatian dan dukungan dari kepolisian kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara polisi dan masyarakat, khususnya pengurus tempat ibadah.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan bahwa inisiatif seperti ini sangat penting untuk membangun komunikasi yang baik dan kepercayaan antara polisi dan masyarakat. “Kami mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh Aipda Mulani. Memberikan sarana kontak seperti sajadah tidak hanya bermanfaat secara fisik, tetapi juga menunjukkan kepedulian polisi terhadap kegiatan keagamaan masyarakat,” ujar AKP Asep.

Pengurus Mushola Al Barokah, Bapak Tarjo, mengapresiasi dan menyambut baik pemberian sajadah tersebut. Ia menyatakan bahwa bantuan ini sangat berarti bagi jamaah dan berharap hubungan baik antara polisi dan masyarakat dapat terus terjalin. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari Pak Mulani. Semoga kerjasama dan silaturahmi ini terus berlanjut,” ungkap Bapak Tarjo. Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Baner SKS