Berkah Ramadhan 1445H/2024M Keluarga Besar SMK Tridaya Budi Majalengka Gelar Kegiatan Sosial Berbagi Takjil di Enam Titik Wilayah Kabupaten Majalengka

Majalengka //zonakabar.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H 2024 M keluarga Besar SMK Tridaya Budi Majalengka Jawa Barat menggelar acara sosial berbagi Takjil di enam Desa yang tersebar di wilayah Kecamatan Dawuan dan Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka.

Berlokasi di enam Desa yakni Desa Balida, Gandu,Kasokandel,Ranji,Burujul serta Desa Gandasari. kegiatan sosial berbagi takjil tersebut menyasar warga setempat serta para pengguna jalan yang tengah melintas di lokasi tempat digelarnya acara, acara yang berlangsung pada selasa sore (2/4/2024) sukses digelar secara serentak di enam lokasi yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Sulastri, S.Pd salah seorang guru pembimbing bidang kesiswaan SMK Tridaya Budi disela-sela acara kegiatanmengatakan, jika kegiatan ini setiap tahunnya di bulan Ramadhan rutin diselenggarakan sekolahnya denganmelibatkan para siswa dan siswi, tujuannya selain sebagai bentuk kepedulian pihak sekolah pada warga yang tengah melaksanakan ibadah puasa juga ditujukan menumbuhkan jiwa kepedulian pada para siswa. ” Alhamdulillah berkah Ramadhan ya pada tahun ini kita bisa kembali mengadakan acara serupa seperti yang biasa kita gelar setiap tahunnya, mudah-mudahan kita semua bisa mengambil nilai dari makna yang terkandung dari kegiatan yang kita adakan hari ini “, tukasnya.

Terpisah saat dikonfirmasi, Kepala Sekolah SMK Tridaya Budi Majalengka. Wawan Kurniawan, S,Pd. berharap agar kegiatan sosial ini menjadi sebuah momentum positif guna meningkatkan keimanan serta akhlak bagi para siswanya, sehingga bisa tercipta siswa yang berakhlak mulia dan berbudi luhur. “Alhamdulillah hari ini kami bisa melaksanakan kegiatan sosial di bulan suci ini, Insya Allah semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin tahunan di sekolah kami”, tutup Kepsek Wawan.

Pos terkait

Baner SKS