Bentuk Akhlak Yang Baik, Kapolres Majalengka Buka Program Pesantren Sakinah di Ponpes Darul Atqiyah

Zaskia Majalengka, Dalam membentuk akhlak yang baik Polres Majalengka bekerjasama dengan Ponpes Darul Atqiya mengadakan Kegiatan Program Pesantren Sakinah Dalam rangka Wisata Religi Meluruskan Akhlak yang bertempat di Ponpes Darul Atqiya Blok Sindangsari Desa Sindangkerta Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Senin (26/12/2022).

Kegiatan ini merupakan Program Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang bekerjasama dengan Ponpes Darul Atqiyah Dalam rangka Wisata Religi Meluruskan Akhlak untuk melaksanakan Pembinaan mental dan Kepribadian terhadap Anak Berhadapan Hukum (ABH) terkait Kenakalan Remaja,Tawuran Antar Pelajar, gerombolan bermotor yang meresahkan dan peredaran miras di wilayah Kabupaten Majalengka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Maja Iptu Kenedy Joko Lelono, Pimpinan Ponpes Darul Aqiya/Ketua PC NU Kabupaten Majalengka KH.Dedi Mulyadi,S.Ag.,M.M,Para Pengasuh dan Guru Ponpes, serta Para Orang tua dari Siswa atau Pelajar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi Polres Majalengka dan PC NU Kabupaten Majalengka karena kami dapat melaksanakan kerjasama dengan tujuan menyejahterakan masyarakat.”tuturnya.

“Di bulan Nopember dan Desember tahun ini sering terjadi tawuran pelajar, kenakalan remaja, gank motor serta anak membawa sajam. Ini merupakan fenomena di Kabupaten Majalengka dan harus segera di selesaikan karena pemuda pemuda ini merupakan harapan bangsa yang akan membangun Indonesia”ujarnya.

Baner SKS

Pos terkait