Bangun Sinergitas, Kapolres Majalengka Kunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka

Zonakabarcom Majalengka, Guna meningkatkan hubungan silaturahmi lebih erat serta tentang peningkatan Harkamtibmas, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungannya Kapolres Majalengka disambut langsung oleh Kajari Kabupaten Majalengka Eman Sulaeman diruang kerjanya.

Diaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa “Tujuan di laksanakannya kunjungan ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka adalah untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini, sudah terjalin baik antara Polres Majalengka dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka serta koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas,” ujarnya pada Jumat (2/12/2022).

Selain itu, guna meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Majalengka sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka Eman Sulaeman menyambut baik kedatangan Kapolres Majalengka silaturahmi dengan jajarannya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka siap bersinergi dengan Polres Majalengka dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Majalengka, sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif, “tandasnya. (Yan’s)

Baner SKS

Pos terkait