Aiptu Teguh Pijiyono Hadiri Rakor Peringatan HUT RI di Kecamatan Dawuan

Zonakabar.com Majalengka,– Kanit Samapta Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Teguh Pijiyono, menghadiri kegiatan rapat koordinasi (rakor) peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Tingkat Kecamatan Dawuan Tahun 2024. Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Dawuan, Desa Sinarjati, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, dipimpin oleh Camat Dawuan, Sdr. Uju Gustawan, S.E. Rabu kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Dawuan diwakili oleh Kanit Samapta Aiptu Teguh Pijiyono, Danramil 1716 Dawuan diwakili oleh Babinsa, para UPTD, kepala desa, kepala sekolah SMPN 1 dan SMPN 2 Dawuan, serta perwakilan Karangtaruna. Rakor ini membahas persiapan dan pelaksanaan berbagai kegiatan untuk memperingati HUT RI.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyampaikan, “Kehadiran kami dalam rakor ini menunjukkan komitmen Polsek Dawuan untuk mendukung dan berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam peringatan HUT RI. Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan makna yang mendalam bagi masyarakat.”pungkasnya disaat dikonfirmasi Pada Kamis (4/7/2024). (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Baner SKS