Aiptu Agus Subagja Lakukan Sambang Dialogis di Kelurahan Babakan Jawa untuk Imbauan Kamtibmas

Zonakabar.com Majalengka,– Ps. Kanit Binmas yang juga selaku Polisi RW dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Agus Subagja, melaksanakan sambang dialogis dengan masyarakat di wilayah Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Dalam kegiatan ini, Aiptu Agus memberikan imbauan kamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.Kamis (13/6/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.A.P., menyatakan, “Kami terus mendorong pendekatan langsung dan dialogis antara polisi dan masyarakat untuk memperkuat keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Sambang ini adalah salah satu cara efektif untuk mendengarkan aspirasi warga dan memberikan solusi secara langsung.”pungkasnya.

Kegiatan sambang dialogis ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan dan memperkuat hubungan antara kepolisian dan warga setempat. (Red ZK)

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Baner SKS