Agus “Saya Siap Naik Ring Lagi Membela Nama Majalengka”

Majalengka, zonakabar.com – Agus Purnama, petinju asal Kabupaten Majalengka yang lahir di Desa Baturuyuk Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka ini, menyatakan siap naik ring lagi dalam ajang seleksi BK PORPROV JABAR 2021 mendatang.

Seperti diketahui Agus Purnama juga sukses membawa medali dari cabang tinju dalam ajang PORVROP yang lalu, selain itu juga sederet prestasi telah Agus toreh dalam karir tinju diantaranya PORDA 2014 dan 2018 serta sukses meraih prestasi di ajang KASAU Cup 2017 yang diselenggarakan di MABES TNI AU dan juga beberapa prestasi lainnya.

Agus mengatakan bahwa sekarang ia fokus berlatih untuk persiapan menghadapi seleksi BK PORPROV. ” Saya berharap dengan latihan intens yang saya jalani sekarang ini, bisa lolos seleksi serta kembali berjuang dan membawa kembali medali untuk Majalengka di PORDA nanti “, ujar Agus.

Selain menjadi petinju. Agus juga saat ini menjabat sebagai ketua Karang Taruna Desa Baturuyuk Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka. Agus berharap agar prestasi yang telah diraihnya selama ini menjadi motivasi bagi generasi muda putra-putri di Desa Baturuyuk tercinta, ungkapnya.

Penulis : Dick/Wan
Editor : Rick

Pos terkait

Baner SKS