Adu Turnamen Jatiserang vs Biyawak

Majalengka, zonakabar.com – Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022 yang ke 77, Pemdes Desa Heuleut gelar Adu menyelenggarakan turnamen sepakbola yang diikuti antar Desa Sekabupaten Majalengka.

Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama antara Karang Taruna dan pemerintah Desa Heuleut berlangsung dilapangan Desa Heuleut kecamatan kadipaten.(5/7).

Bacaan Lainnya

Turnamen Antar desa sepakbola yang di selenggarakan pada hari Sabtu tanggal 6 Agustus 2022.Antara Desa Jatiserang melawan Desa Biyawak.

Tim FC. LA JASCO Desa Jatiserang
Sekaligus sebagai penanggung jawab kades Tirta Wirahman, SH
Manager Evik Zulpikar
Pelatih kepala Didi Sunardi
Assisten Pelatih Deden Idrus mulyana,
Serta para suporter masyarakat jati Serang yang ikut memeriahkan acara turnamen sepakbola di Desa Heuleut.

Didi Sunardi pelatih tim Desa Jatiserang menuturkan ikut serta kegiatan turnamen antar desa ini, di maksudkan untuk menciptakan bibit unggul calon atlet muda dan menumbuh kembangkan potensi para generasi muda masyarakat Desa Jatiserang bisa tampil dan meraih prestasi di bidang olahraga lainya.

Generasi muda khususnya masyarakat desa Jatiserang harus mampu menciptakan pergaulan yang positif dan bisa tampil dengan prestasi yang di banggakan ,”ungkap Didi.

Selain itu, kegiatan tersebut menurut Kepala Desa jatiserang, Tirta Wirahman,SH untuk menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan yang ke 77 Wujud bakti pada Pertiwi Melalui prestasi di bidang olahraga .

“dan juga mendorong meningkatkan prestasi sepakbola masyarakat desa Jatiserang sekaligus mempererat tali silaturahim antar masyarakat desa se-kabupaten Majalengka,”pungkasnya.

Lebih lanjut, Didi mengatakan bahwa melalui ikut turnamen sepakbola tersebut, juga mencari bakat-bakat terbaik yang akan di bina lebih lanjut. “Sehingga kedepannya ketika ada turnamen Tingkat kecamatan, kabupaten bahkan tingkat provinsi harapan kami bisa ikut dari masyarakat Jatiserang,”ujarnya. (Dinar).

Baner SKS

Pos terkait